TIME MACHINE CHAPTER 4

Title : Time Machine
Author : jullay
Genre : gender bender
Cast : Taeyon, Tiffany, Yuri, Seohyun, Yoona SNSD ~ Hero, Uknow, Xiah, Max, Micky TVXQ
Main cast : SNSD, TVXQ

 

 

 

 

 

Hero POV

Part 1
Aku selesai melukis wajah Mi Young. Kupandangi lukisan itu seksama, sudah mirip sekali denganya. Kemudian ku berikan lukisan itu pada Max petugas penginapan ini. Dia memandangi lukisan ku, memujinya. Begitupula Junsu yang ikut memuji lukisan ku. Aku tersenyum senang mendengar pujian mereka. Jadi kuputuskan kembali ke kamar dengan hati senang ini untuk beristirahat. Saat melangkah kan kaki ke kamar, tanpa sengaja kaki ku terantuk sesuatu aku hampir jatuh jika Uknow tidak tiba tiba muncul dan menangkapku.
“Kau tidak apa apa?” tanyanya, kurasakan matanya menatap mataku. Aku menelan ludah, bayangan akan kata kata Junsu muncul dan tatapan nya padaku membuatku merasa aneh sehingga pikiran pikiran aneh ku bermunculan. Dan tanpa tau sebabnya kurasakan jantung ku berdetak mulai kencang. Jangan jangan Junsu benar, pria ini menyukaiku?
“Ani” jawab ku sambil beranjak bangun berdiri gugup
“Apa yang sedang kalian gambar?” tanya Uknow pada Junsu dan Max. Aku sempat lupa kalau disitu ada mereka. Itu artinya mereka juga melihat adegan tadi. Kulirik wajah Junsu, wajahnya mengisyaratkan padaku kalau “yang dikatakan nya selama ini benar” sementara Max memajang tampang bingung.
“Kami sedang membuat selembaran” Max menjawab pertanyaan Uknow tadi
“Selembaran” kata Uknow sambil melirik ke lukisan ku
“Omoo!!!” pekik nya tiba tiba
“Ada apa hyung?” tanya Max
“Wanita di lukisan itu, dia Tiffany!” kata Uknow membuatku kaget
“Kau mengenalnya? Kau tau dimana dia berada?” tanyaku tak sabaran, Uknow mengangguk. Dia menceritakan semuanya padaku yang dia tau tentang Mi Young. Hwang Mi Young kini aku tau dimana dirimu berada.

Author POV

Part 2
Tiffany pergi menuju cafe yang kemarin di datanginya. Hari ini Taeyeon pergi kerja lebih awal dan dia memberi Tiffany uang untuk membeli ramen. Setibanya di cafe itu, Tiffany disambut oleh pelayan yang sama seperti kemarin, Yoona. Yoona bertanya apa Tiffany mau menumpang duduk lagi, Tiffany menggelengkan kepala hari ini dia mau membeli Ramen. Tapi sayang sekali cafe ini tidak menjual Ramen terang Yoona. Akhirnya Tiffany memutuskan membeli 2 gelas Jus Jeruk favoritnya. Sambil menunggu Jus nya datang Tiffany memperhatikan penyanyi yang sedang menyanyi di mini stage cafe itu. Ketika Yoona datang mengantar jus, Tiffany berkata
“Bolehkah aku …….” katanya

Part 3
Tiffany berjalan pulang dengan riang. Ditangan nya ia memegang satu kantong plastik yang berisi puluhan Ramen. Ceritanya di cafe tadi Tiffany meminta Yoona mengizinkan nya menyanyi di mini stage. Tiffany menyanyi salah satu lagu favoritnya (dari jaman Josseon) orang orang di cafe itu kaget tapi senang mendengar Tiffany menyanyi karena itu mereka menyuruh Tiffany menyanyi terus. Micky manager cafe lantas menyuru Tiffany menyanyi lagu itu untuk memuaskan pelanggan nya, sebagai imbalan dia mendapatkan sedikit uang dan uang itulah yang dibuatnya untuk membeli Ramen.
“Aku akan makan Ramen malam ini dengan Taeyeon Oppa” katanya senang.
Ketika dia tiba di depan rumah, seluruh ke ceria’an Tiffany musnah seketika. Mie Ramen yang di pegang nya erat dilepaskan dan dibiarkan jatuh begitu saja. Tiffany kaget melihat putra mahkota berdiri tepat dihadapanya di depan rumah Taeyeon. “Cheona…” kata Tiffany bergetar
“Hwang Mi Young” sapa Hero tersenyum

Part 4
Taeyeon kaget menemukan sekantong plastik penuh Ramen di depan rumah nya, sepulang dia bekerja. Dia langsung menduga ini milik Tiffany.
“Panny ah” teriak Taeyeon tapi tidak ada sahutan
Taeyeon mencari ke dalam dan luar dan sekeliling rumah tapi dia tidak menemukan Tiffany.
“Kemana gadis bodoh itu …” kata Taeyeon khawatir.
Sementara itu gadis bodoh yang dicari Taeyeon, Tiffany. Saat ini dia sedang berada di sebuah taman dengan Hero.
“Lama tidak jumpa Mi Young” kata Hero
“Cheona, bagaimana anda bisa … ?” tanya Tiffany
“Aku tidak perlu menjawab itu” jawab Hero tersenyum. Tiffany gugup ketakutan.
“Tenanglah, kau tidak perlu tegang seperti itu” kata Hero
“Cheona …” ucap Tiffany
“Sebelum aku berada disini, di Josseon sana aku telah berjanji pada adikmu agar tidak memaksa mu kembali. Kau harus kembali dengan hatimu sendiri” jelas Hero
“Cheona aku … ” kata Tiffany
“Mi Young, aku akan membuat mu menyukaiku dan saat itu terjadi kita bisa kembali bersama sama kembali ke Josseon” Hero berkata sungguh sungguh
“Bagaimana jika aku tidak bisa menyukai anda?” tanya Tiffany
“Ani, kau pasti bisa. Kecuali saat ini di hatimu sudah ada orang lain” kata Hero
“Di hatiku?” Tiffany bingung
“Dae, apa dia yang ada di hatimu sekarang? Kim Taeyeon?” tanya Hero
“Anda mengenalnya? Darimana?” Tiffany kaget
“Aku hanya menebak, karena dia satu satunya pria yang ada di dekatmu saat ini” kata Hero
“Dan bila benar yang ku katakan, kalau kau menyukainya. Akan kupastikan untuk menyingkirkan nya supaya kau bisa melihatku seorang” lanjut Hero.
Mendengar itu Tiffany bergetar, tubuhnya terasa lemas.
“Kau mengerti kan?” tanya Hero, Tiffany mengangguk ketakutan.

Part 5
Taeyeon berputar putar di depan rumahnya. Dia gelisah karena Tiffany menghilang. Dia sudah mencari tetapi tidak menemukan Tiffany. Karena itu Taeyeon memutuskan untuk menunggu di depan rumah. Saat Tiffany muncul Taeyeon segera menghampiri nya dia berkata
“Yaa!! Dari mana saja kau? Kau tau aku hampir mati gila menunggu mu disini” bentak Taeyeon
“Oppa…” ucap Tiffany lirih
“Mianheyo Oppa, mianhe” lanjut Tiffany setelah jeda beberapa detik.
“Sudalah lupakan saja” kata Taeyeon, Tiffany mengangguk.
“Oya dari mana kau dapatkan Ramen sebanyak itu. Bukankah uang yang kuberikan padamu hanya cukup untuk satu Ramen?” tanya Taeyeon
“Oh itu …. ” Tiffany lalu menceritakan semuanya ke Taeyeon bagaimana dia bisa mendapatkan ramen sebanyak itu.
“Jinja? Memangnya kau bisa menyanyi? Sepertinya mustahil” komentar Taeyeon
“Tentu saja bisa Oppa, Ramen itu buktinya” kata Tiffany
“Kalau begitu buktikan padaku, ayo menyanyi” goda Taeyeon
“Bagaimana bisa menyanyi di tempat seperti ini” kata Tiffany
“Tinggal menyanyi saja, DO RE MI FA SOL apa susahnya?” kata Taeyeon
“Atau begini saja, aku ada ide” lanjut Taeyeon sambil menunjukan dorky smile nya.

Tiffany POV

Part 6
Taeyeon oppa dia muncul. Cheona, dia datang menemuiku hari ini, mengatakan bahwa dia akan membuatku mencintainya. Bagaimana menurutmu Oppa? Apa aku bisa mencintainya? Andwe Oppa, aku tidak bisa menyukainya. Saat di Josseon dulu aku tidak bisa menemukan alasan kenapa aku tidak menyukai nya, tapi setelah berada disini bersama mu Oppa aku tau alasanku itu karena mu.
“Nah, kita tiba” kata Taeyeon Oppa yang sedari tadi menggandeng tangan ku, membangunkan lamunan ku.
Aku tidak merespon apapun kata kata Taeyeon Oppa karena terlalu sibuk menatap matanya yang membuatku selalu sesak setiap melihatnya saat ini. Oppa eotteokke?
“Kau bisa menyanyi disini” kata Taeyeon. Aku melihat sekeliling ternyata aku tiba di cafe yang akhir akhir ini sering kudatangi.
“Oppa aku … ” belum sempat kuselesaikan kalimat ku, pelayanan Yoona muncul dan berkata
“Anneyong haseyo” sapanya
“Wah Tiffany sshi, apa dia namjachingu mu?” lanjut Yoona. Aku menatap Taeyeon Oppa, dia seperti nya kaget mendengar kata kata Yoona.
“Dae, dia namja chingu ku” jawab ku, seketika itu juga Taeyeon Oppa menatap kaget ke arahku. Aku tersenyum pada Taeyeon Oppa, lalu menggandeng nya masuk. Aku tidak tau kenapa berbuat seperti ini.
“Kalian mau pesan apa?” tanya Yoona
“3 jus jeruk” jawabku
“Tiga? Kita hanya berdua” komentar Taeyeon Oppa
“Untuk Oppa satu, sisanya untuk ku” jawabku
“Yaa! Kau gadis macam apa” kata Taeyeon oppa. Aku hanya menanggapi Oppa dengan memanyunkan bibir saja.
“Aigoo, kalian berdua manis sekali” puji Yoona, aku tersenyum.
“Baiklah kalau begitu, tunggu sebentar” kata Yoona pergi meninggalkan kami berdua.
“Yaa! Panny ah, kenapa kau mengatakan padanya kau yeoja chingu ku” kata Taeyeon Oppa selepas Yoona pergi
“Oppa tidak suka?” tanyaku balik
“Ani, bukan seperti itu” kata Taeyeon Oppa
Tepat setelah itu Yoona datang membawa 3 gelas jus jeruk.
“Ini dia” kata Yoona riang seperti biasa
“Gomawo” kataku
“Dae, Tiffany sshi apa kau mau menyanyi lagi? Manager ku senang kau berada disini, dia meminta mu menyanyi sekali lagi. Kau mau?” pinta Yoona
“Ne, aku memang kesini untuk menyanyi” jawabku

Aku pun maju menaiki mini stage cafe ini. Kali ini rasanya beda dengan siang tadi. Karena Taeyeon Oppa ada dihadapan ku kali ini. Oppa lagu ini untukmu.

Because its you ~ ost BIG

JAKKU GEOBINA NEOL SARANGHAESEO
I keep getting scared because I love you
DEO DAGASEOMYEON MEOREOJILKKA MALDO MOTAE BABOCHEOREOM
I worry that you might get father if I get closer So I can’t even talk like a fool

Oppa saat pertama kali bertemu dengan mu aku yakin bahwa itu adalah takdir. Alasan kenapa aku harus pergi dari Josseon dan berada disini adalah untuk menemuimu.

NEOL SAENGGAKHAMYEON ARIN MAEUME
My heart grows faint at the thought of you
HANSUMMAN NAWA SIREOBSI UTDA UREO NEO TTAEMUNE APA
I just let out sighs and randomly laugh and cry it hurts because of you

Oppa aku sering menyusahkan mu, tapi kau selalu baik padaku. Kau membuat hatiku sesak melihat matamu, membuat lutut ku bergetar melihat mu tersenyum. Berada di tempat asing asal bersamu bahkan selamanya pun aku mau.

NEORASEO IROEKE SARANGHANEUN NEORASEO
Because its you, because its you that I love
MYEOT BEONDO CHAMEUL SU ISSEO CHEOEUMBUTEO
I can hold it in several times
NEO HANABAKKE NAN MOLLASSEUNIKKA
Because I only knew you from the start

Oppa, aku tidak tau sejak kapan rasa ini tumbuh. Aku menyukai mu, tapi kau membuatku semakin menyukaimu.

DA NEORASEO IREOKE BOGO SIPEUN NEORASEO SARANGHAE~
Because its all you, because its you that I miss, I love you~
NEOMU APPEUJIMAN NEOMU HIMDEUJIMAN NEORASEO NAN GWAENCHANA
It hurts so much, its so hard but because its you I’m okay

Kim Taeyeon saranhaeyo~

(Ps : disarankan bener” dengerin lagu ini sambil baca, efek nya baru kerasa)

Author POV

Part 7
Setelah Tiffany selesai menyanyi dan mendapat sambutan meriah dari pengunjung cafe. Tiffany duduk kembali di kursi nya.
“Daebak” komentar Taeyeon, Tiffany tersenyum.
“Sekarang Oppa percaya kan aku bisa menyanyi?” tanya Tiffany, Taeyeon mengangguk.
“Dae, tapi aku tidak mengira kau tau dan hafal lagu abad 21” kata Taeyeon
“Oppa menghinaku?” tanya Tiffany, Taeyeon hanya terkekeh.
“Ayo kita pulang sekarang” ajak Taeyeon, Tiffany mengangguk.

Taeyeon POV

Part 8
Kim Taeyeon pabbo! Ayo katakan sesuatu! Kenapa kau diam saja dari tadi.
“Lain kali aku akan menyanyi untukmu” kata ku akhirnya memecahkan suasana sunyi sedari tadi selepas kami keluar cafe menuju rumah.
“Baiklah akan kutunggu” komen Tiffany
“Tiffany sshi” panggil ku
“Dae, Taeyeon Oppa” jawabnya
“Apa yang sedang kau pikirkan?” tanyaku
“Ani, tidak ada” jawabnya. Aku tak percaya karena sedari tadi Tiffany nampak tengah memikirkan sesuatu.
Lalu kami melanjutkan perjalanan itu dengan diam satu sama lain. Aku memandang langit banyak bintang bertaburan disana.
“Kau tau Panny ah aku kira kau bintang jatuh saat pertama kali bertemu” kataku
“Ternyata aku salah, kau bukan bintang jatuh tapi gadis bodoh dari Josseon” lanjutku sambil tersenyum mengingat itu.
“Taeyeon Oppa” panggil Tiffany. Aku menoleh ke arahnya.
“Wae?” tanyaku, dia diam tak menjawab cukup lama sebelum akhirnya mengatakan hal yang sangat mengejutkan ku.
“Nado saranghandago?” tanya nya.
Aku tak menjawab pertanyaan itu. Hanya diam memandang nya. Tiffany mungkin sejak pertama kali kau tersenyum padaku sejak itulah aku sudah menyukaimu.
“Nado saranghandago, Oppa?” tanya nya lagi.
Aku mengecup bibirnya, lalu mencium keningnya cukup lama.
“Saranghaeyo” kataku sambil tersenyum.

To be continiued ~

10 thoughts on “TIME MACHINE CHAPTER 4

  1. FF-nya keren banget!! Daebak!! b^.^d
    aku udah baca dari chapter 1 tapi baru komen sekarang😛
    gak sabar nunggu chapter selanjutnya.. >.<

  2. ppany kok bsa tw lagu abad21??
    ppany agresif jg ya blum ap2 dah nembak taeyeon aj nie tpi aq suka
    ppany dsni lucu bgt c karakter pke jus jeruk 2 lg buat dy hhaha
    wah dah jdian kah taeny qu??

  3. aishh taeng maen cipok” aja …waakakakaka bagus tor … tp si jaejeong blng bakal nyingkirin taeng klo smpe mereka deket..huaaaaaa sadis ..wakakaka lanjut tor

  4. Wahh taeny udah chu~ hahhahahaaha
    Jaejoong-ah biarin tiff sama tae! Itu namanya bukan cinta tapi obsesi!!!#ngomong apaan soh nih?!-_-
    Udah sama yunho sana!!! Jangan ganggu TAENY!! #jiwa locksmith berkobar hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s