LOST IN LOVE oneshoot (taeny fanfiction)

lostinlove

Author : admin Frisnyo

Cast : kim miyoung, hwang taeyeon (taeny), SM artist

Genre: Romantic

Taeyeon POV
@incheon airport
Hari ini aku kembali menginjakan kaki di korea , setelah 7 tahun lamanya aku meninggalkan Korea , setelah lulus dari SMA. Aku kembali dengan penampilan yang mungkin jauh berbeda dari 7 tahun yang lalu , mungkin teman temanku dulu juga tak akan mengenaliku . Aku tersenyum menatap sekeliling airport , tak kusangka aku merindukan segala sesuatu tentang korea. Segera aku beranjak dan menaiki taxi menuju SM building , tempat dimana aku akan berkarya setelah lama menempuh pendidikan musik di Los Angeles. Aku memandangi pemandangan disekitarku melalui kaca taxi yang sedikit kubuka, tak kusangka korea banyak berubah , aku melewati N seoul tower yang bentuknya masih sama dengan 7 tahun lalu , sungguh tak berbeda . aku segera memotret N seoul tower dengan ponselku , dan memandangnya selama beberapa menit di dalam Taxi , kehangatan kenangan itu pun muncul .
“anda sudah sampai “ kata supir taxi , membangunkanku dari kenanganku . segera aku buru buru membayar dan keluar taxi karena tak kusangka hujan tiba begitu saja, ketika aku membuka taxi dan berenjak keluar , seorang gadis berkaca mata pink menabrakku dan segera masuk Taxi .perasaan aneh muncul dan menghentikan langkahku , aku berbalik namun taxi telah melaju . “mungkin dia artis SM,lupakanlah “ pikirku.
Tiffany POV
“Yakk, Bisa bisanya hujan disaat begini , ee untung ada taxi “ gumamku , segera berlari menuju taxi sambil menutup kepalaku dengan tas channel favoritku , aku segera masuk ke dalam taxi tanpa memperdulikan siapa orang yang tadi aku tabrak , namun perasaan itu kembali muncul dan menganggu pikiranku selama di taxi . “ah ppany ,pabo , kau merindukannnya lagi “ runtuk ku sambil memukul kepalaku

Author POV
Sejak saat itu taeyeon bekerja sebagai composer music SM, berbagai macam lagu ditulisnya sebagai pencurahan hati dan pencarian akan kenangan yang telah membekukan hatinya . Taeyeon tinggal di apartment yang sedikit jauh dari SM building , bukannya taeyeon menjauhi SM building , namun dia hanya ingin bereda dekat dengan N seoul tower , berada dekat dengan janji yang terlambat ia tepati.
Taeyeon POV
“Hampir 1 bulan aku bekerja di SM building , semua tampak baik dan menarik apalagi orang orang disekelilingku yang sangat hangat “ pikirku, aku segera beranjak dari apartment menuju ke SM building, namun sebelumnya aku harus menyapa hati ku dulu . aku menatap N seoul Tower dan kembali berdoa di depannya . “Give me one last chance , God” doaku , seraya menutup mata . aku membuka mataku dan beranjak dari N seoul tower , kulihat jam tanganku .” Yak,, sepertinya aku akan telat “ pikirku , sambil berlari menuju taxi yang baru saja menurunkan penumpangnya . Aku masuk ke dalam Taxi dan segera menuju ke SM building di tengah perjalanan aku melihat sesuatu yang tak asing di dalam taxi , yaitu kalung berbentuk gembok , aku segera membaca tulisan kecil di kalung itu “Kim Miyoung “ .. hatiku berhenti berdetak sejenak , air mata itu keluar , ditemani hujan deras yang tiba tiba muncul , sepertinya alam bisa membaca isi hatiku . segera aku meminta supir taxi untuk mengantarku kembali ke N seoul Tower . aku segera keluar Taxi dan berlari bersama derasnya hujan menuju depan N seoul tower sempat aku jatuh tersungkur , namun tak kupedulikan lagi rasa sakit itu . Namun yang kudapati adalah kosong , aku tak melihatnya . Aku menangis dibawah hujan dan seharian penuh berada di depan N seoul Tower .kuputuskan untuk kembali ke apartment karena sepertinya tubuhku mulai lemas .
Tiffany POV
Hari ini aku kembali ke seoul setelah world tour ku bersama SM family dalam sebulan ini usai . aku memutuskan untuk tidak ikut mobil milik SM untuk kembali ke SM building , karena aku sudah terlalu merindukannya , kuputuskan untuk naik Taxi dan menuju N seoul Tower . aku turun dari taxi dan berjalan menuju depan N seoul Tower . “ Hi taeng ,nomu bogoshipo ,kapan kau akan kembali ? kau jahat taeng “ isakku dan memutuskan untuk segera meninggalkan N seoul Tower dan menuju SMbuilding , karena aku ingat hari schedule ku padat , apalagi aku harus bertemu dan berkerjasama dengan composer baru yang akan membantuku dalam album comeback ku 2 bulan lagi . Tapi setibaku di SM building schedule ku justru berantakan karena composer tersebut nampaknya absen . berani beraninya dia mengacaukan jadwalku .

Keesokan harinya……….
Taeyeon POV
Arrrgh pusing sekali kepalaku , aku tak sanggup bangun , sepertinya aku demam . segera kuraih ponselku 22 missed call , 1 message from SM entertaiment
From SM entertaiment
“Kau kemana saja , bsok segera datang dan serahkan arransement nya saja ,
Sudah tidak ada lagi waktu untuk mendiskusikan lagu nya dgn penyanyinya , dia sangat sibuk,
Nanti kau tinggal menyetujui lirik nya saja “
Seusai membaca pesan aku segera mandi dan beranjak pergi ke SM building , kali ini aku tak sempat mampir ke N seoul Tower karena ulahku kemarin aku merasa bersalah . segera aku menitipkann karyaku pada manager artis bernama tiffany , yang akan menyanyikan lagu ku ini , sepertinya aku pernah melihat nya , tapi yasudahlah lupakan “ 2 jam lagi mungkin tiffany dpat menemui anda “ katanya , yang kusahut dengan anggukan ku. aku segera menuju ke ruangan kerjaku dan kembali berkarya seperti biasa. Tapi sepertinya aku tak sanggup untuk kembali bekerja , aku sangat pusing . dan tak kusangka aku akan pingsan . aku terbangun di rumah sakit , spertinya sudah malam , kepalaku sangat pusing . namun sepertinya rumah sakit tak mengijinkanku pulang malam ini.
Tiffany POV
Pagi ini aku kembali beraktifitas , dan menyapa taeng di depan N seoul tower .aku berdoa dan berusaha mengenggam kalungku. “ Hilang “ aku baru menyadarinya , aku menangis . “ taeng , apa kau benar benar menghilang dariku “ gumamku sambil menangis . aku kembali mengenakan kaca mata pink ku dan beranjak ke SM building , namun jadwalku kembali dikacaukan oleh composer sialan yang kembali tak datang . kata managerku si dia pingsan ,”bodo amat “ pikirku yang kutahu dia telah mengacaukan lagi jadwalku . untungnya karyanya sudah ada di tanganku . aku masuk ke ruangan composer menyebalkan itu , karena kupikir aku dapat meminjam organ di sana . segera ku mainkan , sungguh indah music karyanya , dan tidak menyebalkan seperti pengarangnya . sungguh saat ini pikiranku ada pada taeng , aku telah menghilangkan satu satunya kenangan yang diberikanya . aku mulai menulis lirik lagu sambil mendengarkan alunan karya music yang tak bisa kupungkiri , dapat menyentuh hatiku .
“ are we  really breaking up Now ?
Or is it just a short break , like we promised

It seems like this as much as I can take
Why haven’t I heard from you

I love you , it’s alright even if I have to wait forever
I’ll be smiling when you come back to me again

I still can’t accept the fact that you were the one who announced our separation
I just want to take your words as it is
What are you doing right now

I love you , it’s alright even if I have to wait forever
I’ll be smiling when you come back to me again

Right now , even though the sadness and your leaving or settling in slowly
All I can think about is how good it would be , if you comeback to me
Why do I act so foolishly?
The “Time” that you have given me , was just the time to straighten out the distance between us
I’m not upset , because I believe that you’ll look forme again
This belief will strengthen my love for you
And give me the strength to live on”

Aku selesai menulis lirik yang benar benar mengambarkan isi hatiku , aku memberinya judul
“Lost in Love” yang kububuhi dengan tanda tanganku di sudut kanan bawah
Segera kutinggalkan tulisan karyaku di meja composer tersebut , kuharap besok dia membacanya dan langsung menyetujuinya . aku tak ingin jadwalku kacau lagi karenanya . setelah itu aku putuskan untuk kembali ke N seoul tower .
“Taeng , sudah 7 tahun berlalu , kau kemana . apa aku harus melupakanmu? Apa kamu benar benar akan menghilang ? apa aku harus berhenti menunggu ? apa mungkin aku dapat membuka hatiku untuk orang lain , selain dirimu? Apa aku harus menyerah? Sepertinya otakku mengatakan untuk menyerah , tapi hatiku tak pernah sedikitpun menyerah.. taeng , What do you think I am? I love you taeyeon “

Taeyeon POV
Flashback
Aku berjalan sambil mengandeng tangan kekasihku yang mata nya sedang tertutup oleh kedua tanganku “ bukalah matamu setelah kau selesai berhitung 1-10”,kemudian aku membisikan sesuatu di telinganya “ tunggulah sebentar miyoung “ .
10..
9..
8..
7..
6..
5..
4..
3..
2..
1..
Miyoungku membuka matanya dan segera kunyalakan lampu di N seoul tower , yang kuhias dengan berbagai macam petasan yang tak kalah cantik..
Aku berteriak dengan TOA dari depannya “ SAENGIL CHUKAE HAMNIDA , MIYOUNG AH ~ !! “
Dia segera berlari mendekatiku dan memelukku .. “ taeng , gomawo.. nomu saranghanda” isaknya sambil meneteskan airmata. Aku memberinya kalung berbentuk gembok bertuliskan kim miyoung,
Dan aku sendiri telah memakai kuncinya.. aku mengecup kepala miyoung dan menyelipkan sepucuk surat kedalam tas nya . surat yang kubuat karena aku tak bisa mengatakannya.
End of flashback
Aku terbangun dari mimpiku .. miyoung hadir di mimpiku , aku meneteskan air mata sambil mengenggam kalung berbentuk gembok yang kutemukan . “bantu aku untuk menemukan pemilikmu”kataku dalam hati sambil memandang kalung itu.

Author POV
Pagi pun tiba , taeyeon memutuskan untukmengambil beberapa barang di kantornya seusai keluar rumah sakit. Sementara tiffany hari ini ingin beristirahat di dorm , selain fisiknya yang lelah hatinya pun juga lelah .
Taeyeon POV
Aku memutuskan untuk kembali ke kantor karena ada beberapa barang yang harus kuambil , salah satunya kunci apartementku . aku menemukan secarik kertas di meja nampaknya lirik laguku yang telah diselesaikan. Aku membawa lirik itu bersama barang barangku ke apartment. Sesampainya aku di apartment segera kucoba memainkan laguku , dengan lirikyang ditulis olehnya. Tak kusangka ada artis dengan jam terbang tinggi mampu membuat lirik yang artinya sangat menyentuh hatiku. “ Jadi namanya Tiffany hwang “ gumamku sambil membaca nama dibawah tanda tangan yang tertera di lirik lagu tersebut. Aku memainkan lagu itu, dan jujur aku sedikit merubah arrangements music awal , menjadi lebih dramatis , kumainkan jari jariku di tuts piano dengan penuh emosional sampai tak terasa air mataku menetes.”miyoung ah , mianhae” isakku . kemudian aku beristirahat sebentar dan tertidur . aku terbangun pukul 6 sore. Kuputuskan untuk kembali ke SM building dan menyelesaikann pekerjaanku yang banyak sekali tertunda. Setibaku di SM building aku memutuskan untuk bekerja di composer room , karena kebetulan semua composer telah pulang . aku kembali memainkan lagu berjudul “ Lost in Love” itu dan jari jariku menari diatas tuts piano , aku pun menyanyikan lagu tersebut . dan ku record , sebagai hasil fix karyaku untuk album comeback tiffany hwang . sepertinya aku tertidur di kantor , kuputuskan untuk segera mengumpulkan hasil kerjaku ke Lee So Man , tak kusangka dia menyetujuinya dengan mudah , dan memuji suaraku . aku beranjak dari kantor karena pekerjaanku telah selesai , kuputuskan untuk jalan jalan sejenak di N seoul tower . kali ini aku lebih menikmati tower cintaku ini . aku berjalan jalan , di sekeliling tower . membeli berbagai macam makanan yang mengisi kekosongan perutku sejak kemarin . aku duduk di bangku tepat di depan N seoul tower mengingat semua yang terjadi.
Flashback
“miyoung , saengil chukae hamnida . mianhae aku tak dapat mengungkapkan ini secara langsung
Jika kau membacanya mungkin aku sudah terbang ke Los angeles. Maafkan aku meninggalkanmu , aku hanya ingin meraih mimpiku . sangat egois bukan , keputusanku ?
Sedikitpun aku tak menceritkan apalagi meminta pendapatmu , mianhae miyoung.
Aku janji aku kembali 1tahun lagi tepat di depan N seoul tower , tunggu aku miyoung ah~
Dan satu hal lagi yang perlu kusampaikan , jangan macam macam ya aku sudah mengunci hatimu :D”
Sincerely
Hwang Taeyeon
Flashback end
Ingatan akan surat yang kutulis jelas sekali , aku menyadari sesuatu “hwang taeyeon” bukankah hwang juga merupakan marga penyanyi tersebut . “anda mirp seseorang” kata anak kecil yang tiba tiba duduk disebelahku membuayarkan ku dari lamunanku. “ nugu?” jawabku . “biasanya disini ada eonni cantik yang selalu memandang N seoul tower dengan tatapan sedih ,persis seperti ini” kata anak kecil tersebut sambil menunjuk ke arah wajahku . “ jinjia??” jawabku dengan hati yang tersentak berharap wanita itu adalah miyoung ku . tapi sepertinya anak kecil itu tak berbohong , tapi dia hanya tersenyum dan berlari pergi meninggalkanku karena eommanya memanggilnya .

Tiffany POV
Aku kembali pada aktifitasku di SM , So Man appa memberiku hasil fix dari lagu comebackku. Aku mendengarkan lagu tersebut , bersama composer composer lain di SM Hall untuk mendiskusikanya .
Saat lagu mulai dimainkan, air mataku terjatuh .. aku ingat betul itu suara taeyeon , dan aku ingat betul ciri khas taeyeon ketika memainkan piano , hatiku tiba tiba berhenti berdetak rasanya .semua orang menatap heran pada air mataku . dengan gagap dan isak tangis aku memberanikan diri untuk bertanya “ Si..apa com..po.ser lagu ini” , “ he? Kau tidak tau , dia kim taeyeon , apa kau belum pernah bertemu denganya ? karya kalian sungguh menyentuh “ sahut salah satu composer . aku segera berlari keluar ke kamar mandi dan menangis sejadi jadinya , managerku seo memelukku . “ Dia selama ini dekat denganku , kenapa aku sebodoh ini “ isakku . aku segera meminta seo untuk mengantarkanku ke apartement taeyeon. Tapi ternyata kosong . hati dan pikiranku kacau saat ini . kuputuskan untuk menuju ke tempat yang memberiku ketenangan N seoul Tower . aku jalan perlahan karena tubuhku lemas sekali . Hatiku , jantungku , jiwaku , waktu pun rasanya berhenti , ketika aku menatap orang yang kutunggu selama ini tengah menghadap Tower saksi bisu penantianku akannya. Aku berlari dan memeluknya dari belakang , menangis sejadi jadinya di punggungnya yang masih hangat meskipun 7 tahun sudah berlalu.

Taeyeon POV
Jantungku berhenti berdetak ketika seseorang memeluku dari belakang , isaknya suaranya aku yakin dia miyoung.kubalikan tubuhku , dan mendekap erat dirinya . “miyoung ah , mianhae “ isakku dalam peluknya..” Taeng pabo !” katanya sambil memukul mukul dadaku . semakin erat aku memeluknya, dan aku mencium bibirnya, untuk waktu yang cukup lama . namun tetap saja tak menghapuskan kerinduanku padanya . “Nomu saranghanda , miyoung “ kataku ketika memeluknya . “Nado “ isaknya yang masih meneteskan air mata. Aku pun segera kembali mengalungkan kalung milik miyoung yang selalu kubawa kemanapun aku pergi . dia tampak heran rupanya , namun aku hanya tersenyum dan mengecup kepalanya
1 bulan kemudian…
Tiffany POV
Hari ini adalah hari dimana aku akan merelease album comeback ku , dan show pertamaku dimulai “ROMANTIC FANTASY “ . aku sungguh sangat bahagia saat ini ,tiba saatnya aku menyanyikan lagu lost in love, lagu yang semula kunyanyikan sendiri, kini menjadi lagu duet dengan composernya sendiri . Kami menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan , dimana kerinduaan , duka , cinta menjadi satu rasa. tak kusangaka semua akan menjadi seperti ini .

Tiba Tiba Taeyeon datang dan berlutut dihadapanku ketika lagu selesai kami nyanyikan . “Tiffany Hwang Miyoung , would you be my LAST in LOVE ? “ katanya sambil menyerahkan sepasang cincin. aku mengangguk, tersenyum, dan menitihkan air mata :’)

end

————————————–

ayo komen sambil menunggu AMLIFY special chapter..

karya mimin nih😀

22 thoughts on “LOST IN LOVE oneshoot (taeny fanfiction)

  1. Walah.. Bener-bener suka thor. Heh..
    Gak ada squel? Heheh sorry kekek
    O ya.. Ditunggu aja special part AMLIFY nya thor. Heheheh^^

  2. kerennn thor daebak bgt
    awalna rada bingung ma nama mrka kim miyoung trz hwang taeyeon??mank salah pnulisan na pa mank sngaja??
    ppany setia bgt ya mpe nungguin taeng slm 7 thn..
    thor ini genben kan??hwaitaeng thor

  3. keren thor ff nya, menunggu bukan suatu hal yg gampang bagi mereka, tapi karna kekuatan cintalah yg membuat mereka kuat dan akhirnya bersatu.

  4. adooh tor yg atu ini bkin epep yg slalu bkn gregetan sad tp end happy yey.haha#tepokaki buat tor ini..ehe
    taeny…kshan terpisah tp ora popo kmbali menyatu krna kalung itu beuhh so sweet bner ksh resepnya dong tor smangat trs aku tnggu krya yg lainnya😀

  5. Kerennn…
    Genie nya baru gue baca smpek chap 2, ehh.. malah gue sempet2nya baca oneshoot…
    mian ya thor, klo bca yg berchapterkan lama, jd gue mo ngubek2 yg oneshoot dolo ye..
    agak sibuk soalnya, ini aj nyolong2 smbil nunggu kelas selanjutnya.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s