Genie Chapter 3 (taeny fanfiction)

fix

Tittle    : Genie – Tell me your wish. Chapter 3

Author : Frinsyo

Editor  : Jullay

Genre  : Gender Bender, Romance – Comedy

Cast     : All SNSD members

Author POV

Setelah sekian waktu mengudara akhirnya Taeyeon dan Tiffany tiba di Jeju. Mereka segera menuruni pesawat dan berjalan menuju ruang ‘kedatangan’. Tapi disana mereka dikejutkan oleh seseorang yang membawa papan bertuliskan nama mereka.

Taeyeon dan Tiffany berdecak tak percaya, mereka mendengus tak percaya pula dan dalam frekuensi serta detik yang selisih sepersekian saja. Mereka bersamaan berteriak

“YOONAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Mereka berdua berteriak seperti itu karena membaca tulisan dipapan yang di bawa oleh pria yang menjemput mereka.

Welcome to the Jeju Island

Taeyeon & Tiffany

Enjoy your Honeymoon here ^^

Begitulah isi yang tertulis di papan tersebut.

Taeyeon POV

“Anneyong, saya Lee Soo Man dari SM tour and travel. Selamat atas pernikahan kalian. Semoga Honeymoon package kami berkesan” kata orang yang menjemput kami.

Aku benar benar syok mendengarnya. Apa yang telah Yoona lakukan. Sungguh anak ini.

“Yaa!! Apa kau bilang menikah? Kau tidak tau sapa aku? Aku bahkan sudah menikah dengan nya 19 tahun yang lalu” kudengar Tiffany marah marah

“Mianhe, saya hanya bertugas” jawab petugas penjemput kami

“Sudalah, akan kutelpon Yoong” aku mencoba menenangkan Tiffany tapi ternyata batrei ponselku habis.

Entah ini termasuk ulahnya atau bukan tapi kurasa ini ulahnya karena rupanya ponsel Tiffany kehabisan batrei juga.

“Hempp….” desahku, aku tak bisa berkata apa apa lagi dalam situasi seperti ini.

“Tuan, sebaiknya kita segera pergi ke Hotel. Anda dapat mengisi batrei ponsel anda disana, lagipula hari semakin malam dan salju akan semakin tebal” kata penjemput kami tersebut.

Akhirnya aku dan Tiffany menyetujuinya. Kami segera memasuki mobil yang sudah menunggu kami dari tadi dan yang membuatku tercengang ini bukan mobil biasa melainkan mobil untuk pasangan pengantin lengkap dengan tulisan “JUST MARRIED” nya. Aku sungguh speechless dengan apa yang dilakukan Yoona.

“Tuan silahkan digandeng pasangan pengantinya mobil sudah menunggu” kata supir mobil itu

Aku dan Tiffany saling memandang dengan tatapan penuh tanya. Wajah kami sedikit memerah Akhirnya kuputuskan menggandeng tanganya dan dia tak menolak. Sungguh rasanya aku seperti kembali ke masa lalu.

CEKRIK ….

Aku mendengar suara kamera. Ada orang yang memotret kami. Reflek aku menarik Tiffany masuk ke dalam mobil dan segera menutup pintu nya serta menyuruh supir untuk segera melaju. Hal ini sudah lama tak kulakukan yaitu melindungi istriku dari Paparazi.

“Gomawo Taeng” kata Tiffany dengan eyesmile yang meluluhkan itu membuatku diam tak berkutik tak tau harus membalas apa.

Tiffany POV

“Gomawo Taeng” kataku tersenyum, namun dia justru membalas

“Iya tenang saja, aku akan selalu siap menjadi bodyguard selebritis papan atas Negara ini yang sangat sibuk sampai sampai melupakan keluarganya” katanya dan sungguh sangat menyakiti hatiku.

Dasar pabbo, kenapa kau tidak bisa mengertiku sedikit saja. Akhirnya aku mengacuhkan nya dan hanya melihat pemandangan salju disekitar melalui kaca mobil. Kenangan itupun kembali kenangan Honeymoon kami 19 tahun yang lalu di tempat ini pula Jeju.

 

Flashback

Musim Semi 1994.

Apa yang kau rasakan ketika musim semi tiba? Apakah indah?

Apakah kau lihat bunga bunga yang akhirnya bangun dari kuncup nya dan terbang dengan mekar begitu indah.

Bisakah kau dengar suara angin? Dia hangat, bersemangat, dia bertiup, bergerak lirih dan ketika dia menyetuh kulitmu bisakah kau rasakan betapa sejuknya.

Lalu dapatkah kau rasakan sekeliling mu berubah menjadi ceria, sebuah penantian panjang telah usai dan musim bahagia tiba.

Dan apa kau melihat sama dengan yang kulihat. Yang kulihat adalah dua orang manusia. Masing masing dari mereka memancarkan aura sama dari matanya yang biasa kusebut cinta.

Mereka sedang berada dalam sebuah mobil bewarna putih dengan kap atas terbuka melintasi jalanan panjang di tepi pantai. Mereka melihat, mendengar dan merasakan suatu hal yang sama. Tapi bukan seperti biasanya yang didapatkan dalam musim semi. Yang mereka punya jauh lebih indah dibanding semua hal yang ada di musim semi, mereka punya cinta.

Cinta telah menyatukan mereka menjadi satu pasangan. Pasangan yang akan mengarungi suatu bahtera di samudera yang besar ini. Samudera, kini jugalah yang menjadi pemandangan bagi mereka. Dan mereka akan menuju tempat dimana batas antara samudera dan dan daratan bertemu.

“Woww, indahnya” gumam si wanita begitu sepasang ini tiba di tepi pantai. Kemudian dia menoleh sambil menyunggingkan senyuman yang membuat matanya membentuk bulat sabit pada lelaki pasanganya. Dan lelaki itu membalas dengan senyuman manis pula.

“Kau mau mendekat” lelaki itu mengajak pasangan nya lebih mendekat lagi ke pantai. Dengan antusias tinggi si wanita mengangguk.

“Dae, Tae” jawab wanita itu

“Kajja” si pria lalu menggandeng tangan wanita nya dan mereka berjalan bergandengan lebih mendekat lagi ke pantai.

Ketika air menyentuh kaki si wanita dia tersenyum. Ada rona bahagia dalam wajahnya. Dia menoleh ke arah sang pria seolah mengatakan aku bahagia. Si pria tersenyum seakan mengerti apa yang ingin disampaikan si wanita. Kemudian si wanita itu mulai menggerak gerakan kaki nya menyambut air dia tersenyum penuh gelak tawa.  Wanita itu tidak ingin menikmati perasaan senang nya sendiri, karena itu dia berusaha mengambil air dengan kedua tanganya dan memberikan nya pada si pria. Si pria terkejut mengetahui si wanita menyiraminya dengan air, dia paham jika wanita yang dia cintai itu mengajaknya bermain air maka jadilah mereka bermain air. Sepasang suami istri yang tengah berbulan madu kini lebih terlihat seperti sepasang anak kecil yang bermain air dengan begitu gembira. Mereka tidak hanya cukup bermain air saling menyiram satu sama lain tapi mereka juga berlari larian saling mengejar. Angin pantai musim semi berhembus dan gelak tawa keduanya seakan sudah memenuhi pantai yang tak ada batasnya itu.

Waktu bergulir dan kedua insan manusia itu nampaknya sudah cukup lelah bermain di pantai. Mereka memilih melakukan hal lain, mereka berjalan jalan di sekitar pantai dimana terdapat karang karang indah dan dimana mereka bisa mendangan suara deburan ombak yang pecah menabrak karang. Ketika ombak kelima menghantam karang kali itu si pria menggandeng tangan si wanita erat, wanita itu menoleh kepadanya tersenyum. Angin berhembus lagi ditempat mereka berdiri. Membuat rambut sang wanita tertiup dan terbang menutupi wajahnya, si pria dengan sigap menyingkirkan rambut si wanita yang menutupi wajah indahnya.

“Panny-ahh” gumam nya

“Hem” respon si wanita

“Saranghaeyo … “ pria itu tersenyum,senyum yang lebih indah dibanding musim semi ini bagi si wanita

“Nado … “ balas si wanita.

Si pria senang mendengarnya, dia lalu mengakhiri siang itu dengan sebuah kecupan manis di bibir si wanita.

Malam hari tiba dalam musim semi ini. Sepasang anak manusia yang sedang dipenuhi cinta duduk di depan kamarnya. Angin malam berhembus, suara ombak samar samar terdengar, dan bintang malam itu bersinar begitu cerahnya.

“Kau mau aku menyanyi” si pria mengakhiri keheningan di antara mereka dengan sebuah tawaran

“Oh” jawab si wanita itu, dan si pria pun mulai menyanyi

 

You’re lovable from head to toe

I’m so proud to have you as my girl

Waiting is fun now and even the air is sweet

I love you

 

Even if the world is hard bear

When I see you

I can feel the breeze upon my heart

Is this living or this happiness?

Whatever it is, I’m feeling it now

 

Even if my day as been gloomy

When I see you, I can feel the sunlight on my hair

Is this suprising feeling love?

There are perks to waiting

 

Let’s love each other so that other people are so jealous

they can’t stand it

Oh just me this one thing

That until the end of the world

You will only be loveable for me

s

Flashback end

Author POV

Kembali dengan setting bandara di Jeju. Sebuah pesawat yang terbang dari Seoul baru saja landing. Pesawat itu tiba 1,5 jam setelah pesawat yang dinaiki Taeyeon dan Tiffany sampai di Jeju. Pesawat dengan nomor penerbangan SA-6649 berpenumpangkan lima orang gadis cantik. Lima orang gadis cantik yang menggunakan kaca mata hitam ini tengah berjalan menuju mobil yang akan mengantarkan mereka dalam sebuah misi penting.

Di tempat lain, sepanjang perjalanan Taeyeon dan Tiffany hanya saling diam dan termenung. Sesampainya mereka di Choi Residence Hotel yang merupakan hotel termewah yang ada di Jeju. Choi Residence Hotel adalah hotel yang memiliki keunikan. Hotel ini merupakan kumpulan vila vila kecil yang mewah dengan nuansa tropis hutan musim serta classic europe pada bagian bagian tertentu. Mobil yang membawa Taeyeon dan Tiffany melaju ke tempat VVIP Residence dimana mereka akan tinggal di tempat itu selama di Jeju.

Tiffany POV

Ketika aku turun dari mobil aku sungguh tertegun melihat pemandangan indah di tempat ini. Bahkan tempat ini melebihi tempat bulan madu ku dulu, namun aku sangat bahagia saat itu. Karena aku bersama dengan orang yang kucintai bukan dengan orang menyebalkan yang ada dihadapanku saat ini.

“Panny-aah. Kajja” teriaknya membuyarkan lamunan ku.

“Hassh dasar laki laki menyebalkan” gumamku

Aku pun mengikutinya untuk masuk ke dalam hotel dan aku kembali tercengan begitu tiba di dalamnya. Sungguh seperti kamar pengantin baru. Dalam hatiku aku senang dan berharap semua akan kembali seperti dulu, Tapi tampaknya harapanku pudar berkat ke egoisan laki laki yang di depanku saat ini, Kim Taeyeon.

“Yaa!! Apa disini hanya ada satu kasur aku tidak mau tidur denganmu!!” ucapnya yang langsung menghancurkan hatiku

“Kau kira aku mau tidur dengan laki laki egois sepertimu!!” segera kuhempaskan badanku di kasur

“Kim Taeyeon, kau tidur di sofa awas kau macam macam denganku!!” ancamku

“Cih, dasar wanita menyebalkan” sahutnya

Aku tidak membalasnya karena aku menemukan sepucuk surat di meja samping kasur ini. Kubuka surat itu dan membacanya dengan segera.

Appa … Umma …

Mianhe, jeongmal mianheyo. Maafkan aku atas kenakalan ini.

Aku hanya ingin kalian bersama sama lagi itulah make a wish ku di usia yang ke 17.

Aku merindukan Appa dan Umma yang selalu bersama, aku ingin keluarga kita kembali utuh, aku sangat mencintai kalian. Tolong kembali lah bersama, jebal😥

Saranghae Appa Umma

From : Your love – Yoona

PS : Kalau bisa berikan aku oleh oleh adik Appa Umma, hihihi :p

Aku tersenyum membaca surat itu dan tertawa membaca bagian terakhir.

“Mungkinkah Yoong? Kurasa Appa mu sudah berhenti mencintai Umma mu, dia menumakan cinta nya yang baru” aku bertanya dalam hati

Kudekap surat itu berharap Taeyeon tak menemukan nya dan membacanya dan aku pun tertidur.

Tayeon POV

Tiffany sudah tertidur, dia terlihat cantik dan nampak seperti malaikat jika sedang tidur persis seperti Yoona. Aku memutuskan menghampirinya dan memberinya selimut kulihat dia memeluk sesuatu. Kuambil kertas yang dipeluknya itu dan membacanya. Aku tersenyum dan tersentuh membaca surat itu.

“Dasar Yoong Pabo!” gumamku

Aku berbaring di sebelah Tiffany. Kupandangi wajahnya dan tanpa sadar tanganku membelai rambutnya.

“Mungkinkah Yoong? Kurasa Umma mu sudah berhenti mencintai Appa mu, dia menemukan cinta nya yang baru” gumamku dalam hati

“Saranghaeyeo Panny-ahh” kubisikan kalimat itu kepadanya.

Author POV

Matahari pagi pulau Jeju menembus jendela kamar Taeyeon dan Tiffany. Tiffany terbangun karena nya. Dia menggosok gosokan matanya dan menguap. Sedetik kemudian setelah dia mendapatkan kesadaran nya 100 % Tiffany berteriak. Teriakan kencang yang mengagetkan siapa saja yang mendengarnya.

To be continued . . . . .

miann..

lama nih..

hehehehe

ayo  komenya yang panjang lebar sarannya juga hehe

19 thoughts on “Genie Chapter 3 (taeny fanfiction)

  1. Oke kayaknya Ppany kaget pas lihat Tae ada disampingnya. Mungkin memeluk pinggangnya. Jadi bener-bener kaget. Hahahah😀
    Penasaran nih apa yang akan dilakukan selanjutnya oleh Yoong.:/
    Semoga, Sicca ma Yul gak jadi datang tuh. Heh maybe^^
    Ditunggu lanjutanya thor. Moga kagak lama yaw!???

  2. Ternyata udah update..:)
    Mian baru komen dsini..tapi beneran aku nungguin bnget ni cerita thor.. Sering2 update ya thor.. Soalnya suka bnget sma cerita keluarganya…n yg paling nyenengin 3 cast utamanya yg paling ku suka…update soon please thor…SEMANGAT ^^/

  3. haiisshh dasar taemy gengsian ..

    waahhh kanapa ppany teriak?? apa ada sesuatu yng tsrjadi??

    senang banget dengan petsahabatan 5 gadis itu .. keyeeennn ..

    yoong yoong aku suka rencanamu….

  4. Yoong Cs daebak dah!!! Mreka udah ngrencanain sgitu jauhnya, demi kluarga Kim brsatu kmbali🙂 jd trharu ma smngat juang yoona and tmen2nya smoga brhasil!!! Buat authornya ┌┐(•ˋoˊ•)┌┐”̮ Sεε♍åªànGɑɑŦ “̮

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s