Genie part 13 – Taeny Fanfiction

Image

PS : ini fast release bener – bener. Happy reading, tinggalkan banyak jejak ^^

 

Tittle    : Genie – Tell me your wish. Chapter 13

Author: Jullay + Frinsyo

Editor  : Jullay

Genre  : Gender Bender, Fantasy – Sad, Romance

Cast     : All SNSD members

 

Author POV

 

Same bed, but it feels just a little bit bigger now

Our song on the radio, but it don’t sound the same

When our friends talk about you all it does is just tear me down

Cause my heart break a little bit when I hear your name

It all just sound like ooh, ooh, oooh, oooh

Mmm too young, too dumb to realize

That I should’ve bought you flowers and held your hand

Should a gave you all my hours when I had the chance

Take you to every party cause all you wanted to do was dance

Now my baby’s dancing, but she dancing with another man

 

My pride, my ego, my needs and my selfish wish

Cause a good strong woman like you to walk out my life

Now I’ll never, never get to clean up the mess I made ooh

And the haunts me every time I close my eyes

It all just sound like ooh, ooh, oooh, oooh

Mmm too young, too dumb to realize

That I should’ve bought you flowers and held your hand

Should a gave you all my hours when I had the chance

Take you to every party cause all you wanted to do was dance

Now my baby’s dancing, but she dancing with another man

 

Although it hurts I’ll be the first to say that I was wrong

Oh, I know I’m probably much to late

To try and apologize for my mistake

But I just want you to know

 

I hope he buys you flowers, I hope he holds your hand

Give all his hours when he has the chance

Take you to every party cause I remember how much you love to dance

Do all the things I should’ve done

When I was your man …

Tepuk tangan penonton bergemuruh ketika Taeyeon mengakhiri lagu nya. Salah satu diantara banyak pasang mata yang melihat pertunjukan Taeyeon adalah Jessica. Dia baru saja menyelesaikan pekerjaan nya hari itu dan berniat mengunjungi pertunjukan Taeyeon yang berada disekitar kantor nya. Taeyeon yang mengetahui kehadiran Jessica segera berjalan menghampiri nya.

“Kau datang?” tanya Taeyeon, Jessica mengangguk

“Hemp” kata nya singkat

Mereka berdua lalu berjalan bersama, mencari tempat yang baik untuk berbincang.

“Lagu baru mu? Aku tidak pernah mendengarnya” tanya Jessica begitu tiba di tempat pilihan mereka

“Hmm, aku menulisnya belakangan ini” Taeyeon menghempaskan dirinya ke kursi

“Lirik nya tentang kau dan Tiffany?” tanya Jessica lagi

“Kau benar” akui Taeyeon

“Taeng, maaf aku menanyakan ini. Tapi … kau dan dia, apa kalian … kalian jadi bercerai?” Jessica menatap Taeyeon dengan tatapan berharap

Taeyeon menghembuskan nafas kecil, dia menatap Jessica dan balik mempertanyakan

“Bagaimana menurutmu?” tanya nya

“Aku? Mollayo” jawab Jessica jujur

Taeyeon diam tak mengeluarkan sepatah kata pun setelah kalimat terakhir Jessica

“Kau ragu?” Jessica menebak, Taeyeon mengangguk

“Karena kondisi Yoona?” lanjut Jessica dan Taeyeon mengangguk lagi

“Dia seakan memberi peringatan supaya aku tidak bercerai dengan Umma nya. Jika aku melakukan nya mungkin aku bisa kehilangan dia” Taeyeon menyambung anggukan nya

Kali ini Jessica lah yang terdiam dan tak merespon balik ucapan Taeyeon. Dia berada pada puncak kebingungan antara jalan pikiran Taeyeon dan merasa lelah melihat semua tindakan Taeyeon yang selama ini memberi kesempatan pada dia untuk menunggu.

“Kau masih menyukai Tiffany bukan?” tanya Jessica akhirnya

“Kenapa kau menanyakan nya?”

“Tidak perlu mengatakan kenapa. Jika kau masih menyukai nya dank au khawatir akan Yoona. Batalkan saja rencana perceraian itu dan kembali lah pada nya” saran Jessica

“Sica aku …” kalimat Taeyeon terpotong

“Tidak bisa kembali denganya? Seperti itu?” lengkapi Jessica

“Dengar Kim Taeyeon, kau adalah orang paling bodoh, kikuk, egois, keras kepala yang pernah kutemukan. Semua sifat buruk ada padamu” koreksi nya

“Kenapa kau tidak bisa mengungkapkan nya saja dengan jelas dan tegas isi hatimu. Katakan ‘iya’ jika ‘iya’ dan ‘tidak’ bila ‘tidak’” Jessica melanjutkan

“Jess…” Taeyeon ingin memotong tapi tidak di izinkan

“Supaya kesalahpahaman mu dan dia berakhir. Supaya Yoona kembali dan supaya aku bisa berhenti berharap” jelas Jessica, yang pada akhir kalimat nya membuat Taeyeon kaget

“Apa maksudmu?” tuntut Taeyeon

“Kim Taeyeon, nan … saranghae” ungkap Jessica

“Sejak kita kecil hingga sekarang aku selalu menyukaimu” Jessica menundukan kepala nya

“Yakk!! Apa yang kau bicara kan? Kau menggodaku?” Taeyeon berusaha tertawa dan menganggap pengakuan Jessica hanyalah sekedar canda

“Wae? Kau tidak mempercayai nya? Kau kaget aku masih menyukaimu?” Jessica menatap Taeyeon penuh makna membuat Taeyeon merasa keseriusan dalam kata itu

“Dulu saat kita kecil, apa kau ingat berkata ingin menikah denganku? Saat itu aku merasa sangat gembira tapi aku berusaha menyembunyikan nya. Gadis kecil seperti ku saat itu terus mempercayai ucapan mu hingga kita tumbuh besar” kenang Jessica

“Saat SMA kau pertama kali berpacaran dengan seorang gadis. Hatiku sakit mengetahuinya, tapi saat itu aku berpikir ‘Aaah, dia hanya berpacaran, kau yang akan menikah dengan Taeng, Jess. Dia sudah mengatakan itu kau ingat kan’ dan aku selalu meyakinkan hatiku dengan ucapan itu setiap kali kau berkencan dengan seseorang”

“Kau selalu mengenalkan ku pada gadis yang kau kencani bahwa aku sahabat mu, tapi dalam hatiku saat itu aku berkata ‘Yaa, kau tau aku calon istri pria yang kau sebut pacar sekarang’ seperti itu” Jessica tertawa

“Musim panas setelah satu tahun kita lulus SMA, aku menyatakan perasaan ku padamu dan aku selalu mengingat jawaban mu saat itu. Kau mengatakan bahwa aku tidak sebaiknya bercanda mengenai perasaan, kau tidak mempercayaiku. Tapi saat itu kau berkata ‘Tenanglah kau akan menjadi istriku kelak’ Walau kau tidak mempercayaiku, mendengarmu mengatakan itu, entah pada saat itu kau berkata dengan serius atau tidak, jawaban mu saat itu setidaknya menguatkan ku”

“Lalu kau bertemu dengan dia, Tiffany. Kau mengatakan bahwa kau mencintai nya dan akan menikahi nya …”

“Saat mendengar itu hatiku serasa nya membeku, dan semalaman aku menangis” Jessica menghirup nafas banyak banyak

“Setelah kau menikah denganya, aku sangat ingin berlari jauh dan melupakan mu. Tapi kau selalu datang memanggilku dengan permasalahanmu dengan nya. Kau mengatakan aku sahabat terbaik mu. Aku berpikir saat itu ‘Benar Soo Yeon kau sahabat terbaik Taeyeon lakukan terbaik sebagai sahabat, tidak perlu berlari dan hadapilah’”

“Kemudian kecelakaan itu, 7 tahun yang lalu. Saat itu kau menyelamatkan ku dulu daripada Tiffany. Aku tau Tiffany membencimu karena itu, tapi aku diam. Awalnya aku berpikir kau menyelamatkan ku karena aku sahabat terbaikmu. Tapi tanpa kusadari sejak kejadian itu aku mulai mengharapkan mu lagi. Tapi .. sudalah …” Jessica menahan tangis

“Itu tidak akan terjadi, kau mencintainya bukan aku” Jessica tersenyum tapi air mata menetes di pipinya

Taeyeon memeluk Jessica.

“Mianhe Soo Yeon, mianhe” katanya pelan seperti berbisik

Jessica tak mampu menahan lagi isak nya, dia menangis dalam pelukan Taeyeon.

“Mianhe” Taeyeon terus berbisik, sedetik kemudian Jessica melepas pelukan Taeyeon.

“Sudalah, jangan seperti ini” dia mengusap air mata nya lalu mengambil nafas dalam dalam

“Ini bukan salahmu” lanjut Jessica tersenyum, Taeyeon membalas senyuman nya itu

“Sudahlah” Jessica bangkit berdiri

“Kau mau pulang? Apa perlu kuantar?” tawari Taeyeon, Jessica menggeleng

“Tidak” katanya

Jessica lalu melenggang pergi setelah berpamitan terlebih dahulu meninggalkan Taeyeon disitu sendiri.

 

***

Jessica duduk di kursi sebuah bar sedang mengaduk aduk minuman nya. Suara langkah kaki berjalan ke arah nya dan berhenti tepat di dekat nya. Dia bisa merasakan orang itu mengambil tempat persis di sebelahnya.

“Aku pesan sama persis yang dia pesan” kata orang itu menunjuk Jessica

Jessica menoleh merasa mengenali suara itu.

“Kau?” tanya nya, orang itu tersenyum

“Wae? Kau kaget?” tanya orang itu,Yuri

Jessica tak merespon dia mengacuhkan keberadaan Yuri dan kembali sibuk pada minuman nya.

“Kau terlihat keren tadi” kata Yuri, Jessica diam

“Aku tidak menyangka kau gadis seperti itu” lanjutnya, Jessica meminum minuman nya hingga habis lalu menoleh ke Yuri

“Aku permisi” katanya beranjak pergi, tapi Yuri berhasil menggagalkan nya dengan menarik lengan Jessica dan menahan nya

“Aku bisa menemani mu semalaman kalau kau mau” bujuk Yuri

Jessica melepaskan lengan nya dari pegangan Yuri, dia mengelus nya perlahan karena merasa sakit. Yuri menahan lengan nya terlalu kuat. Jessica melirik kesal lalu berputar hendak meninggalkan Yuri.

“Aku tertarik padamu” ucap Yuri mampu menggagalkan Jessica lagi, membuat nya berhenti melangkah dan berpaling kea rah Yuri.

“Kau tertarik padaku?” tanya Jessica terkekeh

“Wae?” lanjutnya bertanya

“Kau kira aku tau jawabanya” jawab Yuri, Jessica mengerutkan alisnya

“Kau satu satu nya wanita yang membuat ku tertarik selain Tiffany. Bahkan saat ini prosentase mu berada di atas Tiffany” lanjut Yuri membuat Jessica tertawa mendengarnya

Yuri kaget melihat tanggapan Jessica

“Kau menertawakan ku?” tanya nya

“Ani” Jessica menggeleng

“Kau sungguh ingin menemaniku mala mini?” Jessica menanyakan lagi penawaran Yuri

“Tentu” angguk Yuri mantap

“Kalau begitu, Yuri sshi temani aku malam ini” pinta Jessica

Yuri mendengus senang, dia memasukan kedua tangan nya ke saku celana kemudian memberi anggukan kecil dan tersenyum.

 

***

Yuri mendengus kecewa melihat tempat nya berada sekarang. Dia lalu berjalan kesal menuju Jessica kemudian duduk disebelahnya.

“Jadi kau ingin aku menemani mu disini?” tanya Yuri

Mereka berdua kini tengah berada di tepi Sungai Han.

“Hmm…” Jessica mengangguk

“Kau kira aku ingin menemani mu di kamar hotel. Ckckck, pervert” ledek Jessica, Yuri tertawa

Jessica mengambil kaleng bir yang ada disebelahnya, dia membuka satu diberikannya kepada Yuri, lalu satu lagi untuk dirinya. Jessica meneguk minuman nya. Yuri melirik Jessica kemudian meminum pula bir kaleng itu.

“Tidak terlalu buruk” nilai Jessica sambil meletakan kembali kaleng bir yang diminumnya lalu menghela nafas.

“Tadi itu terlihat keren” Yuri memulai perbincangan

“Apanya?”

“Saat kau bersama Taeyeon”

“Kau melihatnya?”

“Tidak sengaja” Yuri mengangkat bahu nya

Jessica menghela nafas lagi lalu menggigit bibir bawahnya.

“Aku merasa sedikit lega” katanya

“Kau sudah mengatakan semua nya. Kenapa itu sedikit?” Yuri bertanya

“Aku takut mengungkapkan nya saja tidak cukup. Aku takut tidak bisa melupakan nya”

“Kau pasti bisa” kata Yuri

“Kau begitu yakin”

“Aku akan membantumu melupakan nya” ungkap Yuri, Jessica menoleh ke arah nya menatap pria itu dengan tatapan menilai kemudian berkata

“Caranya?”

“Pejamkan matamu” perintah Yuri

Jessica ragu tapi kemudian dia melakukannya. Setelah Jessica menutup mata nya. Yuri mendekatkan diri nya ke Jessica. Mendekatkan wajah nya ke wajah Jessica, hingga jarak mereka beberapa senti saja Yuri berkata

“Semakin dilihat sedekat ini kau ternyata sangat cantik” kata Yuri membuat Jessica membuka matanya dan kaget mengetahui jarak antara mereka sangat dekat. Mata kedua orang itu saling bertemu lalu menatap.

“Mulai sekarang kau harus melupakan pria itu” kata Yuri lalu dia mendekat dan mengecup bibir Jessica.

Jessica membulatkan mata kaget, tetapi entah mengapa akhirnya dia memutuskan menutup mata nya dan membalas ciuman Yuri. Mungkin ini cara satu satunya melupakan pria yang dicintainya sejak dulu itu. Kim Taeyeon.

 

***

Tiffany duduk di tepi ranjang Yoona dan menyisir rambut putri nya itu perlahan.

“Sudah lama Umma tidak menyisir rambut mu seperti ini” kata nya pada Yoona yang masih berbaring koma

“Kalau kau bangun nanti, Umma akan menyisir rambutmu lalu mengikatnya seperti yang biasa Umma lakukan dulu” lanjut Tiffany tersenyum

Suara pintu terbuka terdengar. Taeyeon lah yang membuka pintu itu dan memasuki kamar Yoona.

“Kau” kata Tiffany, Taeyeon mengangguk mengucapkan salam kecil

“Aku baru saja selesai menyeka nya” cerita Tiffany

“Bukankah dia terlihat seperti sedang tidur nyenyak? Bahkan saat tidur dia terlihat begitu cantik” puji Tiffany sambil mengelus rambut Yoona

“Ada yang ingin aku katakan” kata Taeyeon

“Baiklah, katakan saja” perintah Tiffany

“Tidak disini, aku ingin mengajakmu ke satu tempat. Jika kau tak keberatan” ajak Taeyeon, Tiffany mengangguk

“Dae, baiklah” dia menerima tawaran itu

 

***

“Yoong, kami datang” seru Sooyoung ceria memasuki kamar Yoona.

Hyoyeon, Seohyun dan Sunny menyusul nya dari belakang.

“Apa kabarmu Yoong? Apa kau tidak capek tidur seharian?” tanya Sunny pada Yoona walau dia tau Yoona tak akan menyahut

“Sudah 3 minggu kau tidur. Apa kau tau sekarang sudah musim gugur” Hyoyeon mengajak Yoona bicara

“Aku sudah menyalin catatan dan semua tugas yang perlu kau kerjakan Yoong, jangan khawatir” hibur Seohyun

“Ckckk, kau terlalu baik Hyunie. Nanti dia tak mau bangun dan enak enakan tidur seperti ini” Hyoyeon menyindir

“Kau menyebalkan sekali, jangan dengarkan dia Yoong” balas Seohyun

“Yyak!! Kau ini dasar!!” Hyoyeon menggerutu kesal

Mereka lalu berbincang bincang mengajak Yoona berbicara, seolah Yoona bisa mendengar yang mereka katakan. Mereka menepis kenyataan kalau disana Yoona hanya terbaring tak sadarkan diri.

Suara tawa terus membahana di kamar Yoona. Gelak tawa milik Sooyoung, Sunny dan Hyoyeon menertawakan Seohyun.

“Yoong kau tau Seohyun berkencan dengan anak kelas sebelah. Bayi kita sudah besar” cerita Sooyoung

“Ahh,, tidak bukan begitu Yoong. Dia hanya menemaniku membeli gitar” elak Seohyun

“Hemm… kau mengelak” ledek Sunny

“Ahh,, tidak sungguh bukan seperti itu” Seohyun memohon kepercayaan

“Terus saja berbohong” tambahi Hyoyeon

Seohyun menunduk cemberut tidak bisa melawan ketiga orang teman nya. Dia menatap Yoona yang biasanya membelanya jika disudutkan seperti ini, dan dia melihat

“Tangan Yoona bergerak!!” pekik nya keras

Sunny, Sooyoung dan Hyoyeon menoleh kea rah Yoona.

“Yoong” panggil Sooyoung

Jari tangan Yoong bergerak sekali lagi

“Yoona” panggil Sunny

“Yoong” Sooyoung menggoyang perlahan lengan Yoona dan jari Yoona bergerak sekali lagi

Seohyun memancarkan ekspresi senang melihatnya begitu juga Hyoyeon, tapi semuanya berubah ketika tiba tiba saja Yoona secara tiba tiba mengambil nafas semakin lama semakin keras dan dalam. Jari jarinya bergerak semua perlahan, lalu lama kelamaan tubuh Yoona berguncang hebat.

“Yoona!!” teriak Sooyoung, guncangan ditubuh Yoona semakin hebat

“Yoong, kau kenapa?” Seohyun terisak ketakutan melihat yang terjadi pada Yoona

“Panggil dokter, palli!!” teriak Hyoyeon, Sunny segera menekan tombol merah di dinding panggilan darurat. Dia menekan berkali kali sambil berteriak.

“Palli, palli” katanya

Yoona terus berguncang, Seohyun menjerit ketakutan sekaligus sedih melihat Yoona, sementara Sooyoung langsung berlari keluar mencari dokter.

“Dokter!!!” katanya setengah berteriak

 

To be continued . . . . .

33 thoughts on “Genie part 13 – Taeny Fanfiction

  1. omooo thorr .. gw galau masa T^T

    yoong kenapa thor??? jangan pernah ambil yoomg dariku thor T^T

    Padajal awalnya udah tersenyum puad gegara tangan yoonh bergerakk .. ehh?? pass yoong ngambil napas dalam air mata gw tiba2 jatuhh?? hwaaa tega amat tjor buat aku nangis ..

    yoong .. irona~

    okk .. lanjutt .. updatenya jangan lama lagi yahh

  2. omo.. yoong kembalii.. tubuhnya guncang krn dia sdh kembali kan thor?? yeiii
    yoong kembali, taeny bersatu, sip #ngarep

  3. Daebak nih author
    Buat penasaran reader.
    Haha
    Gomawo
    Ditunggu lanjutannya Ditunggu lanjutannya Ditunggu lanjutannya Ditunggu lanjutannya author

  4. annyeong…

    Dokter!! Dokter!! tolong TBC datang -_-”
    moga2 aja yoong gpp,dan juga hal yg akan di bicarakan taeng itu bukan masalah perceraian tp perdamaian~ perdamaian~🙂
    yulsic kissing scene? woahh berani amat Yul ckckck

  5. ya ampun sedih bgt thor yoong ayo sadar..persahabatan mrka tuh ya dalem bgt pgn pnya sahabat yg sprti ntu#curcol#
    update soon ya thor pnsaran ntu taeng mw ngmong ap ma ppany??smoga taeng mnt rujuk dan mengakui klo dy msh cinta bgt ma ppany…
    jgn jd pengecut ya taeng…
    thor plis ya next chap na bnyakin moment taeny kisseu pluz nc ya thor hehe

  6. Yakk…yoona kenapa tuh?
    Thor jngan kau bwat my yoong end,dokter cepatlah kau dtang slamtkan yoong,ya tuhan kumohon jngan kau ambil nyawa nya#plak…lebay kumat!
    Lanjut thor semangat…45#plak…

  7. sica gue mewek T_T parah ah~ tau ah pokonya… ah gitu >,<

    untung yulsic nya so sweet '0'

    yoong km bakal selamat kan…

  8. Cie cie ciee,.. Yulsic,.. Alarm alarm sdh mulai kedip2
    Tinggal taeny nehhh,.
    Aahh scene ter akhir, bikin dag dig dug..
    Author demen banget bikin suasana genting, mana tbc cpt bgt dtngnya,.. Kpn update lagi?! Kpn? Kpn? AaggrRrr #gw bs gila

  9. Ah YulSic, knpa g’ dri dlu aja jdianny…
    TaeNy damai aja ya,,g’ akn crai kan?.
    N itu apa yg trjdi ma yoona?? Dia akn sdar kan dri koma nya kan.iyakan.

    Wah bner fast release thor,,sring2 ya.Oke author lanjut.

  10. Waeyo yoona kenapa itu?aish jangan bilang dia lagi di cabut nyawa (?)
    Cie kwonyul mulai deketin jejes nih langsung di kecup pula hha
    Udah taeny bersatu lagi ini mah ^^

  11. Huaa q ktnggalan nie ..
    Krain msi lma update ea …
    Ekh tryta cpet bgt …
    Suka suka …
    Xeexeexee ..
    Sica bner2 kerend nie ngungkpin smwa ea ma taeng bner kta yul sica bner2 kerend …
    TaeNy mank hrus d ksh pljran dlu byar sdar klu Pernkhan mrka bkan hnya ada Taeny doang tp jga ada Yoong jdi jgn pke ego N gengsi wat kbhgiaan Yoong …
    Q bner2 suka bgian shbat2 ea Yoong mrka bner2 shbat sejati ea yoong …
    Gila q nangis bgian Yoong yg lgi kritis trus seo,hyo,soo N sunny nangis panik gtu …
    Kerend dahh nie FF …
    D lanjut thor ..
    D tnggu bgt2 nie …
    Moga update cpet lgi …
    Semangat … !!!!!!

  12. Tuh kan, pasti yul udah kepincut sama sica haha chukke :pp
    Hhh.. Yoong semoga engkau sadar dan kembali dengan bersama orang tuamu dan teman2mu yang selalu disampingmu :*
    Aih taeng semoga membicarakan sesuatu hal yang mengembirakan #amin
    Next nya ditunggu buanget nih🙂

  13. authooooooooooorrrrrrrr…………..

    Ffnya kuraaaaaaannnggg……..

    Kurang panjang ;-(

    update soon ya pleaseeee….

  14. Wahh aku ketinggalan 2 part ternyata
    Langsung komen d sini aja ya thor?? HEhe
    Owh jd gt ya awal mula perpisahan taeny. Nasib jessica nyesek bgt ya., nungguin taeyeon yang gk jelas selama bertahun2. Semoga yuri bisa menjadi pengganti penantian jessica

  15. Omegaaaatt…
    Gw sesak napaass, #bagi napas yuk yong *plak
    Thor, lu mau plih jadi bubur apa ayam penyet ??.#sarkasme.com
    kelewatan banget lu ye, udah bikin yoong tari kejang(?) Buang penyakit tbc sembarangan, terus cerita ny nggak lebih panjang dari taenggo pula #digampar ppany

    Author cantik(?) Next chap ny buruan yah #kedip” mesra

  16. author-shi ceritanya bagus banget sampe chapter 13 kapan update 14nya & pliss jangan bunuh yoona jangan bunuh bias gw author-shi

  17. 0uwh, ahirnya sica ngungkapin xmuanya. Dan sprti yg q hrapkan, hero yul dteng u/ mng0bati skit htinya. Tinggal taeny neh, m0w dbwa kmna hub.nya?
    0mmo y0ong knapa?

  18. Pa yg trjadi sma yoongi😥 aniyo yoongie
    jgn prgi T.T gmn nanti nasib adikmu ini #abaikan-_-” yoong brthanlah yoong
    Ya!! Thor knp kau bkin galau sprti ini
    Pkoknya yoong hrus selamat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s